Cara Membeli Lagu di iTunes dengan Pulsa Hape - caramembelionline

Cara Membeli Lagu di iTunes dengan Pulsa Hape

Cara Membeli Lagu di iTunes dengan Pulsa - Para pemilik perangkat buatan Apple tentu akan sering berhubungan dengan iTunes Store. Layanan iTunes Store merupakan tempat untuk para pengguna perangkat Apple mengunduh lagu baik yang gratis maupun berbayar, single song, album dan juga music video favorit. Sementara ini untuk lagu gratis khusus disediakan untuk iTunes Music Store Amerika saja, sementara region lain harus membelinya. Pengguna bisa membuka iTunes Music Store lewat aplikasi iTunes sesuai perangkat yang digunakan.

Cara Membeli Lagu di iTunes dengan Pulsa,cara beli,aplikasi iphone,pulsa telkomsel,cara membeli,gift card,itunes gratis,pulsa simpati,itunes gift card,gift card via pulsa,gift card di indomaret,
Baca juga : Mekanisme Beli Steam Wallet via Pulsa

Kemudian mereka bisa menekan tombol preview untuk memutarnya lebih dulu selama 90 detik sebelum memutuskan membeli. Sementara jika music video bisa diputar selama 30 detik. Supaya bisa membeli dari iTunes Store, pengguna membutuhkan ID Apple. Ketika membuat ID Apple sebagai syarat masuk ke iTunes Store, pengguna harus memilih metode pembayaran yang nantinya akan digunakan. Cara membayar di iTunes Store akan berbeda-beda tergantung negara mana pengguna berada. Umumnya Anda pilihan metode pembayaran tersebut dari : Kartu kredit, Kartu debit, Kode konten, Kredit toko diantaranya Gift Card dan Gift Certificate, PayPal, China UnionPay dan pulsa ponsel (Carrier Billing).

Tiap negara/region menawarkan ragam konten lagu yang berbeda, sehingga lagu-lagu yang dipajang di iTunes Music Store Amerika berbeda dengan iTunes Music Store Indonesia. Pengguna pun tak dapat memakai Apple ID untuk masuk ke iTunes Music Store di region yang berbeda. Jika lagu yang hendak dibeli cuma ada di iTunes Music Store Amerika maka pengguna diharuskan mempunyai Apple ID US. Untuk para pengguna di Indonesia yang ingin membeli lagu di iTunes Music Store, salah satu metode pembayaran yang bisa dipilih adalah potong pulsa. Berikut dijelaskan cara membeli lagu di iTunes dengan pulsa.

Pertama, jalankan aplikasi iTunes dan login menggunakan ID Apple yang dimiliki. Di menu bar sebelah atas layar atau jendela atas aplikasi iTunes, tekan pada menu Akun dan kemudian Lihat Akun Saya. Ketikkan password, kemudian klik pada Lihat Akun. Di halaman Informasi Akun, lihat pada Tipe Pembayaran dan pilih Edit. Pada halaman Edit Informasi Pembayaran ini pengguna akan mengetahui metode pembayaran yang bisa dilakukan.

Pilih Carrier Billing, lalu masukkan nomor ponsel dan klik tombol Kirim Code. SMS yang berisi one time code akan dikirim ke nomor ponsel. Buka inbox SMS dan masukkan kode yang dikirimkan ke kolomnya. Jika pengguna tidak menerima one time code tersebut mereka bisa memintanya lagi dengan menekan tombol "Kirim Ulang Kode". Klik Verifikasi untuk memverifikasi kode. Belum dapat dipastikan kapan metode cara membeli lagu di iTunes dengan pulsa akan diterapkan di Indonesia. Namun yang jelas cara membeli lagu di itunes dengan pulsa ini sudah bisa dilakukan di negara Jerman, Jepang, Rusia, Arab Saudi, Swiss, Taiwan, dan Uni Emirat Arab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Buruan di klik gambarnya

Iklan Bawah Artikel

Buruan di klik gambarnya