Cara Isi Pulsa Bolt via m Banking BCA - caramembelionline

Cara Isi Pulsa Bolt via m Banking BCA

Cara Isi Pulsa Bolt via m Banking BCA - Mulai Juli 2015 lalu layanan internet cepat Bolt berada di bawah pengelolaan First Media yang juga menguasai FastNet, BIG TV dan HomeCable. Bolt sebagai layanan internet 4G pertama di Indonesia menawarkan dua produk meliputi Thunder Bolt (prabayar) dan Premium Bolt (pascabayar). Kecepatan data yang mampu dihasilkan Bolt ini diklaim hingga maksimal 150 Mbps.

Cara Isi Pulsa Bolt via m Banking BCA,bolt online,cara isi,pulsa bolt,atm bca,isi ulangatm mandiri,bolt di indomaret,beli pulsa,internet banking,cara pembayaran,bolt pascabayar,cara membeli,
Baca juga : Prosedur dan Cara Beli Steam Wallet via ATM Bank

Sayang tak seluruh wilayah di tanah air bisa merasakan layanan Bolt namun hanya untuk kawasan Jabodetabek dan Medan. Jumlah pelanggan yang mampu dijaring layanan Bolt mencapai 1 juta lebih dan akan terus bertumbuh seiring dengan makin meningkatnya orang yang membutuhkan layanan data cepat untuk akses ke hiburan digital berbasis online. Kini internet bak dunia kedua untuk tiap orang. Mayoritas aktifitas perekonomian masyarakat pun didukung kelancarannya lewat internet. Sehingga tak heran bila layanan internet yang menawarkan harga murah selalu saja dicari masyarakat. Terlebih bila kecepatan akses yang diberikan pun cukup membuat terkesan dan itu semua ada pada Bolt.

Sebagaimana operator layanan internet yang lain, Bolt pun menyediakan berbagai cara untuk mengisi ulang paket internet yang dijualnya. Pengguna dapat melakukan top up pulsa Bolt lewat pembelian menggunakan mobile banking, membeli di minimarket ataupun membeli di penjual pulsa.Era yang makin canggih seperti hari ini kita lihat telah menyediakan banyak kemudahan di segala aspek. Termasuk salah satunya yaitu fasilitas mobile banking yang diberikan perbankan Indonesia. Dan cara isi ulang pulsa Bolt pun tersedia dengan cara ini khususnya bagi para nasabah bank BCA.

Cara isi pulsa Bolt via m Banking BCA bagi para nasabah bank BCA cukup mudah dilakukan. Layanan m Banking BCA yaitu menggunakan aplikasi yang dinamakan BCA Mobile yang bisa diunduh dari toko aplikasi sesuai platform smartphone yang digunakan nasabah. Sebelum menggunakan layanan m Banking BCA ini nasabah diwajibkan mendaftar dulu di ATM BCA atau langsung saja meluncur ke kantor cabang bank BCA. Setelah fitur aktif dan bisa digunakan, segera lakukan langkah-langkah cara isi pulsa bolt via m banking BCA berikut ini.

Masuk ke ke layanan mobile banking BCA dengan membuka aplikasi BCA Mobile. Berikutnya pilih menu Transfer dan lanjut dengan memilih opsi Transfer ke Rekening Bank Lain lalu sentuh pada tombol Transfer Online. Ketikkan kode bank dan ketikkan juga kode voucher + 10 digit Nomor Bolt.
Ketikkan nominal pulsa yang akan dibeli yang disesuaikan dengan kode voucher pulsa. Berikutnya sentuh tombol Lanjut. Pelanggan akan disajikan data lengkap seperti nomor Bolt dan nama pelanggan. Sentuh tombol OK lalu ketikkan PIN mobile banking BCA. Transaksi pembelian pulsa Bolt sukses dilakukan dan siap digunakan untuk membeli paket internet Bolt di website resmi Bolt.

Kode voucher untuk pembelian pulsa Bolt adalah sebagai berikut :

8084 merupakan kode voucher nominal 50.000
8085 merupakan kode voucher nominal 100.000
8086 merupakan kode voucher nominal 150.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Buruan di klik gambarnya

Iklan Bawah Artikel

Buruan di klik gambarnya